Nasional

Polisi Pastikan Produser "Metro TV" yang Hilang Sudah Ditemukan

Jakarta - Polisi memastikan bahwa produser program berita di Metro TV, Angga Saraswati, yang sebelumnya dikabarkan hilang, kini sudah ditemukan. 
 
"Sudah, kemarin siang menjelang sore, keluarga mengabarkan sudah ketemu (Angga)," tutur Kapolsek Duren Sawit Komisaris Polisi Johannes kepada Kompas.com, Selasa (14/10/2014). 
 
Johannes menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan detail penyebab hilangnya Angga karena pelapor, Bima, yang merupakan suami Angga, enggan mengungkapkan alasan menghilangnya Angga. Namun, Johannes menduga yang terjadi adalah masalah internal keluarga. 
 
Sebelumnya diberitakan, Angga tidak lagi bertemu dengan suami, teman, dan rekan kerjanya sejak Jumat (10/10/2014). Kasus ini telah dilaporkan ke polisi.
 
Informasi orang hilang ini sendiri sudah ramai disebarkan di media sosial, salah satunya di Twitter. Akun @InfoJakarta123 menyebutkan, "Produser Metro TV Dikabarkan Hilang: Angga Saraswati adalah produser acara 8-11 Show." 
 
Dalam kicauan tersebut, disertakan pula foto Angga dan kontak seseorang yang bernama Wahyu beserta nomor telepon yang bisa dihubungi. Juga dituliskan bahwa Angga terakhir terlihat meninggalkan kantor Metro TV pada Jumat siang. (rep01/kompas)